Kaitan mengirim artikel ke Google buzz

Sabtu, 21 Mei 2011

Sejak lama sejak Google luncurkan Google Buzz (Baca: Social Network Google, Mirip Yahoo! Mim), namun nyatanya banyak blogger yang memandangnya sebelah mata. Padahal Google Buzz bisa sangat bermanfaat. Baik langsung maupun tidak. Yang jelas membantu posisi di SERP tentu saja berkaitan dengan Google Social Circle. Google akan menampilkan hasil bookmark, atau perbincangan dan diskusi di social media seperti Google Buzz di bagian bawah hasil cari mereka.

Tentu ini menguntungkan, karena bisa muncul di halaman pertama, bergantian dengan hasil Google Blog Search (baca: Submit Blog ke Google Blog Search). Nah, tidak ada ruginya Anda mencoba bermain Google Buzz dan set agar setiap postingan Anda otomatis tampil disana. Silahkan temukan caranya di: Postingan Blog Tampil di Google Buzz. Anda cukup posting dan posting, kemudian otomatis buzz akan merekamnya dan membantu posisi Anda di Google. 

Terakhir, untuk tidak lupa gabung dengan Mas Doyok di Google Buzz di: Muhammad Hidayatullah Profiles. Semoga bermanfaat...
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dengklok City 2010 -2012 | Design by Hiba Ambara | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.