Speaker alumunium, suara berkualitas

Kamis, 24 Maret 2011

Buat sobat yang suka dengan musik, nampaknya tak ada salahnya mencoba untuk memakai speaker yang terbuat dari alumunium ini atau (Aluminum Sound Tube MP3 Speaker), Kenapa dijuluku nama tersebut..?? Karena memang sekilas dari luarnya speaker itu terbuat dari Alumunium yang berbentuk seperti tabung, dengan fungsi mengakomodasikan suara melalui speaker yang tertanam didalamnya.
Tak perlu dimensi yang cukup besar untuk mendapatkan sound Mumpuni. Walau kecil, alat ini cukup dapat menghasilkan suara layaknya sound analog.. Bagi yang berinsip Besar lebih baik, nampaknya harus bergebira, karena mendengar kerasnya suara yang dihasilkan sound portable ini, selian itu juga suara yang dihasilkan lebih jelas.

Dengan ukuran yang lebih tak lebih besar dari Charger ponsel alat ini mampu strorage sekaligus speaker device yang membutuhkan speaker ekstenal. Dengan tombol belakang yang mengakomodari sesi player, Seperti Stop Fast dan Play serta Strotage yang diperuntukan type Micro USB, Cukup untuk menjadi alat hiburan yang menyenangkan.
Disongsong oleh baterai charger alat ini juga mampu memainkan Fitur MP3 tentunya setelah dikoneksikan. Selain terhubung dengan MicroSD alat ini dapat terhubung dengan device manapun semisal handphone, Ipod, Ataupun Iphone, Bahkan komputer sekalipun. Sangkin ukuranya mini, kita dapat menikmati lantunan dengan sound yang cukup menggelegar sambil mengendarai sepeda misalnya.
Untuk mendapatkannya cukup mendatangi toko-toko yang menjual perangkat digital g. Kisaran harganya yang ditawarkan adalah sekitar 300 sampai 400 ribuan. Oya, Spesifikasi yang ditawarkanya pun sangat bagus. Speaker mini ini dapat menimbulkan suara yang besar, Dapat memaksimalkan suara bass dengan sempurna, Berfungsi sebagai MP3 Player, dan sidukunng oleh baterai charger (Mini USB), Sarana suara alternative yang dapt dihubungkan dengan Iphone ata Ipod, Mampu beroprasi selama 12 jam Non Stop dengan pengisian optimal charger selama 6 Jam, mampu menampung kapasitas Micro USB hingga 8 Gb, dan dilengkapi pinggang dan adaptor (Breket) Sepeda.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dengklok City 2010 -2012 | Design by Hiba Ambara | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.